Ulzzang Boy Vs Ulzzang Tomboy

Posted by : Uko Blogger
Sabtu, 03 Maret 2012

YU HA MIN






Pertama kali lihat Yu Ha Min, kesannya...ini cwo cool banget gayanya...!Apalagi ditambah matanya yang sipit itu, menambahkan kesan tajam pada pandangan matanya dan terlihat sangat keren! Ulzzang dengan mata sipit itu langka lho...!Biasanya ulzzang kan matanya besar-besar...Tapi Yu Ha Min lain,walaupun matanya sipit dia tetap keren sebagai ulzzang cwo...
KANG HYUK MIN


Menurutku dia satu-satunya ulzzang cwo yang secara terang-terangan berani menggunakan eyeliner tebal di sudut matanya...! wah wah..kayak cwe aja ya...pakai eyeliner segala...Tapi walaupun begitu menurutku penampilannya lumayan keren juga kok....
LEE DO HYEONG 




Wah...dia ulzzang cwo yang paling imut...! wajahnya kayak anak kecil...menurutku kalo dia ikutan cosplay , cocoknya jadi Sohma Momiji (Fruits Basket) atau jadi Honey Senpai (Ouran High School).Gambar yang terakhir benar-benar mirip anak cwe ya...manis banget dia...!
PARK JI HO





Wah..wah.. yang kayak gini ngakunya cwo...lihat saja gambar yang terakhir... dia benar-benar cantik kan? Terus yang aku sukai dari dia, selain potongan rambutnya dan wajahnya itu, adalah senyumannya !!! dia manis banget kalo tersenyum.....!!! bener bener bisa membuat orang klepek-klepek....!!

HO JUN YEON




Ini dia ulzzang cwo yang paling cantik!!!...Pertama kali aku melihatnya...aku langsung shock dan tidak percaya...dia beneran cwo ya?...dan ternyata, memang dia beneran cwo...Tapi dia kok bisa cantik banget gitu ya...?kecantikan wajahnya...melebihi kecantikan seorang cwe....para cwe pasti bakalan iri dan sakit hati melihatnya....!!!


Nah sekarang gantian yuk, kita lihat ulzzang- ulzzang tomboy.....

HUA LU / HUA HUA (Chinese Ulzzang)




Mmmm....gimana ya..? di gambar terakhir dia manis banget...kelihatan cwenya....Tapi susah juga dibedain sama ulzzang cwo , karna rata-rata ulzzang cwo kan wajahnya kayak gitu semua...manis-manis...


HYUN BI HYUL




Menurutku dia ulzzang tomboy yang paling juara!! dia sukses berat tampil menyerupai ulzzang cwo...pokoknya bakalan gak percaya kalo orang setampan dan sekeren dia itu adalah seorang cwe..Terus ...apalagi ya...pokoknya keren deh dia...!!Dan dia itu adalah salah satu ulzzang tomboy yang terkenal di Korea...
LEE TAE GYUN / JUNG DA EUN






Dia ulzzang Tomboy pertama yang aku kenal...setelah aku lihat foto-fotonya...aku benar-benar merasa kalo dia itu, gayanya lebih cwo daripada gaya para ulzzang cwo saat mereka di foto...Pokoknya menurutku dia itu lebih cocok jadi ulzzang cwo deh...soalnya gayanya keren...!


YANG YANG (Chinese Ulzzang)




Wah dia manis banget ya...kalo dia cwo beneran pasti aku bakalan ngefans sama dia...sayang dia cwe...(hiks...!)


JUNIKE (Chinese Ulzzang)






Pertama kali aku lihat dia...aku mikir...wajahnya agak mirip ya sama Mita The Virgin...Tapi gak juga ding...menurutku dia lebih keren dan terlihat lebih natural...Selain itu gayanya benar benar cwo habis.....

Nah itulah para ulzzang cwo dan para ulzzang tomboy yang terkenal....wah...ternyata dunia ini memang sudah kebalik ya...cwo mirip cwe, cwe mirip cwo....Kalo foto-foto mereka dicampur dan diacak acak pasti bakalan susah mbedainnya dan Kalo aku disuruh memilih antara ulzzang cwo dan ulzzang tomboy ...aku sih lebih pilih ulzzang tomboy...soalnya penampilan mereka terkesan lebih natural dan apa adanya daripada ulzzang cwo yang kebanyakan keren karena pakai circle lens(soft lens dengan diameter super besar)......

Sebelum aku mengakhiri postingan ini ...aku punya tebak-tebakan nih....di gambar di bawah ini...di antara dua orang ini...mana yang ulzzang cwo dan mana yang ulzzang tomboy....? hayo?




Yang rambutnya coklat itu namanya Ho Joon Yeon dia ulzzang COWOK !!! dan yang satunya yang pakai jaket abu-abu namanya Jung Da eun dia ulzzang TOMBOY!!! waduh...ini memang suatu kenyataan yang sulit untuk diterima...lebih cantikan ulzzang cwo nya daripada ulzzang tomboy nya!!!

0 komentar:

Copyright © 2012 Anime Heaven | Another Theme | Designed by Johanes DJ